Usung Thema Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju, Bupati Samosir Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

    Usung Thema Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju, Bupati Samosir Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

    SAMOSIR-Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Samosir Tahun 2023 di Tanah Lapang Pangururan, Minggu 01 Oktober 2023 kemarin 

    Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023 tersebut dihadiri langsung Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, Kasdim 0210 TU, AS. Butar-butar, Pabung 0210 TU, G. Sebayang, Danramil Pangururan, Sugino, Kejari Samosir dan jajaran pejabat utama Samosir serta pelajar Tingkat SD, SMP dan SMA.

    Tema yang diusung dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2023 adalah “Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju” dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang ideologi Pancasila sebagai pondasi kehidupan bangsa yang tidak dapat digantikan dengan ideologi lainnya.

    Dalam rangkaian upacara, Wakil Ketua DPRD  Samosir Pantas M. Sinaga mewakili seluruh peserta Upacara membacakan Ikrar Hari Kesaktian Pancasila yang berisikan membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

    samosir
    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Menpora Pimpinan Rakor Persiapan Aquabike...

    Artikel Berikutnya

    Peringati Hari Rabies Sedunia, Dinas Ketapang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Kukuhkan Pataka Daksha Prasastya, Komitmen SSDM Polri Cetak SDM Unggul Wujudkan Indonesia Emas 2045